Galau, jangan ada yg ketawa dengan judul ini..:D

Myblog 12.55
Heloo semuanya apa kabarnya nih, semoga baik baik saja ya...:)  , sory ni beberapa hari, eh beberapa bulan, ini gw ga bisa upload postingan karna tugas kuliah semester 6 ini yg menyiksa, namun oke lah sekarang udah mulai teratasi, oke sekarang kita mulai bahas masalah ini, Galau ya hmmm,  jangan ketawa dulu ini bukan maksud gw, gw yg galau namun ini cuma mengulas ajah.

ya walau gw sendiri emang sebenernya sering juga galau sih, entah masalah tugas atau yah masalah kehidupan yang lain, intinya galau itu ketika kita ada masalah namun ga bisa mengatasinya, namun bukannya kita mengatasi dengan cara kita, kita malah bingung karna banyak pilihan dan berfikir banyak jalan yg bisa di lalui namun kita bingung milih yg mana, hmm klo begini berarti galau itu sama ajah dengan bingung ..lho kok bingung???

Bener toh bingung, kan kita hanya memikirkan namun tak memilih, yah sebenrnya ada hal yg lain yaitu di bagian perasaan, nah ini nih yang sering banget mengganggu tau tau bingung karna perasaan nya mau milih ini ga enak, mau milih itu tapi ada kendala, atau pun yang lain, haaah...

makin ga jelas kan, hahaha, namun coba deh ini tips buat kalian UNTUK yg lagi galau, yang ga galau hiraukan sajah dan ganti tab atau close tabnya ok,

yang PERTAMA, kalau galau di awali dengan ke  capekan yang dikarenakan DEAD Line tau urusan tugas dan ga bisa ngejar jam atau waktu yang di tetapkan istirahat lah, entah ke tempat yang sejuk atau tidur, hindari tidur malam atau bergadang, karna tidur malam dapat menggangu kinerja otak, tidur tepat waktu ini memnbantu mengistirahatkan kinerja otak agar dapat berfikir dengan kepala dingin. intinya atur waktu istirahat kita oke.

yang KEDUA, kalau Galau dikarenakan pacar yang di jauhin, ga ada kabar, atau nih yg paling parah diputusin, haduh susah juga ya, gw pernah si ngerasain itu semua, tapi its fine, dont cry, dont look back, dont remember again, becous you stand here with open new story, haa sory bahasa inggris gw pas pasan, intinya gini dah, jangan nangis, jangan liat ke blakang, jangan lagi memngingat(karna kita akan mengingatnya sampai hidup kita berakhir jadi jangan di ratapi), karna kamu berdiri di sini dengan membuka kisah yang baru.

wahahaha mantep ya kata kata gw,  kalau galau seperti ini ya biasanya hanya karna ga percaya diri menempuh hidup baru, ga mau maju, manja,dan lain lainya, kalo curhat ke temen pasti malah nyalahin temen yg ngasih saran, jadi tips gw, coba deh berfikir buat nerima apa yang di katakan temen atau sahabat kalian.

lebih2 yang di katakan orang tua, kenapah orang tua, jelas orang tua lebih tau apa yang kita inginkan, klo kita beranggapan klo orang tua selalu salah kaya yang di sinetron2, koreksi lagi deh, emang kita di lahirkan oleh orang tua karna kesalahan orang tua kita ngga kan, yaa pokoknya menerima sesuatu dengan  baik itu intinya.yah begitulah, jadi tipsnya cuma 2, lah iya lah, abis yg gw rasain galau cuma dua sisi itu ajah, klo misalkan ada yg mao nannya atau minta tambahin kirim permasalahannya di message FB gw ajah ya...:)

pesan: kita hidup bukan untuk mengikuti kegalauan kita hidup untuk sesauatu yang lebih baik, jadi nikmatilah hidup ini tanpa mencari alasan untuk menyalahkan hidup, senang susah nikmati sajah, bukankah itu lebih baik dari pada hanya menyalahkan hidup okeh..:)

jangan lah putus asa karna galau, hidup di dunia memang keras klo kita hanya mengikuti kerasnya hidup kita ga akan maju kan, so wake up...:)


oke yang masih galau gw sediain video gitar accoustic yang mungkin bisa meringankan kalian dan mencoba menarik semangat kalian lagi, Hanamizuki -  Yuki matsui, njaaa tersenyumlah open your story again, wake wakeup...:D



Oke sekian dari gw di fatih write, sampai jumpa lain waktu..:D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »