Android , just android

Myblog 09.21
Assalammualaikum semua sobat fatihwrite, malam ini enaknya ngeblog sambil ngupi nih(jam 11 sebelum nonton anime),  hehe, yak dari gambar di samping mungkin semua berpikir gw ga ngerti ama android , ga tau android, atau belum pernah denger yang namanya android, dan yang lainnya yang lau pada pikirkan, namun kalau di pikir begitu memang itu yang gw alami di beberapa tahun lalu, hehe..

yah walau gw ini calon sarjana S.Kom (amiiin) eh tapi ga pake embel2 amin yo, gw masih belum ngerti sama android, belum pernah memiliki, belum pernah tidur bareng, heee, dan lain lain.

mmm kalau di bilang sih gw blom begitu klop dah sama android. namun banyak orang berkata mengapa, mengapa dan mengapa, kok lau belom pake android..??  huaahahahah, emang si sedih juga blom punya nih gadget yang teknologinya dah cuanggih gini dan oh my god PASARAN!!

ini yang sering bikin gw sedikit mikir mikir, beli apah ga ya, namun di lain pihak memang uang yang ga mendukung, Kamp+++.!

dan di lain pihak banyak yang kurang senang dengan adanya gadget yang berbasis android ini, ini gadget apa smartphone si...???

seperti gw sendiri yang sering banget, tuh sering kan pake banget lagi kaya orang alay, gw di bikin kurang seneng, kalau lau lau pada nyoba buat dipikir pikir lebih baiknya lau menggunakkan Iphone(wow) atau yang berbasis windows phone, daripada android(gw ga maksud buat sara nih), mengapa?? kebayakan dari sepengetahuan gw nih para  pengguna android udah terjerat dengan aplkasi chating, jadi istilahnya klo bocah gaul jaman sekarang bilang punya android ga ada WA,Li++,WC, dan lain lain kaya orang gaptek,

Heee gw juga gaptek, gile dah.

ya begitulah, namun kalau di lihat dari applikasi2 itu kebanyakan para pengguna android jadi tak memerlukan lagi fasilitas SMS ataupun telepon.










dan di sini yang jadi korban adalah gw, gw jadi ketinggalan informasi, tatoeba(contohnya), saat gw berangkat ke kampus pagi pagi dengan senagnya dan akan menuntut ilmu (formal ye ceritanya), tibanya gw di sana gw masuk ke kampus, dan buka pintu kelas dan yang terjadi seketika pada waktu itu gw pun bengong..?

gw coba ajah tanya ke temen gw yang megang 2 hp lewat sms dan berkata "dosen lagi ga masuk, tadi dah di share di LI++"

gw pun ngerasa jadi di rasisin gara gara itu, kenapah ya huuh harusnya android itu smartphone kan bukan gadget, namun semua orang menjadikan itu sebagai gadget, maksudnya gadget di sini adalah hal yang digunakan untuk bersenang2.

dari setelah itu pun gw yang sampai sekarag masih belumpunya android selalu berusaha dapetin informasi dengan cara meminta bukan karna di sediakan yang seperti teman2 gw yang di sediakan selalu di aplikasinya, namun dari sini gw pun tetap ngejar target untuk membeli gadget ini dikarenakangw adalah orang SI yang diharuskan mengetahui dan mendalami teknologi terbaru, yah pesandari gw klo emg ga mao di rasisin beli ajah tapi kalo emang ga mao di bilang korban teknologi ya jangan, karna di sini tetap lau lau lah yang menentukan untuk kedepannya.

trimakasih sudah mau membaca cerita gw lain kali gw akan update lagi di sini, selamat malam dan sampai jumpa, wassalammualaikum ...


















Waduh dah jam 1 malem, nonton anime nih waktu yang paling asik, gong to off...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »