Alasan Lebih baik untuk tidak merokok.

Myblog 00.51
"Merokok dapat menyebabkan kanker , srangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin."

yo... helo semuanya asalammualaikum, met siang, kembali lagi nih gw dari blog fatihmenulis(write), posting lagi nih, kali ini tentang larangan merokok.

yap klo emang ga mao di terapi ya tak apa klo mau diterapin ya bagus banget, mmm gw cuma nge garis bawahi di sini gw nulis ini menurut pendapat gw sendiri jadi jika ada yang ga berkenan mohon di maafkan yaa..
oke sebenernya gw ambil topik ini dikarenakan gw ngerasa kesel + dirugikan, jujur ini dikarenakan bekas penyakit gw pas masih duduk di bangku SD penyakit paru-paru ini masih begitu terasa setiap kali menghirup asap, dan yang bikin gw kesel dimana mana orang ada ajah yang merokok.

dari di tempat tempat seperti umum, jalan jalan, hingga di tempat-tempat khusus ada ajah yang merokok, apa dunia ini tempatnya orang merokok..??
  di tambah lagi  banyak orang yang merasa keren dengan merokok dan gak tau malu, coba saja gw lagi ngenet di warnet waktu itu, eh tu orang dengan sengaja ngerokok seenaknya d ruangan ber ac, mana admin ga nyuruh dia kluar(temenny x), pas saat itu gw mulai batuk batuk dan nutup idung, eh dengan kegensiannya dia tetap ngerokok.

tanpa pikir panjang gw yang hanya sebatas pengunjung langsung keluar ga pake pandang bulu lagi, dalam hati " apa yang diharapkan dari warnet seperti ini" ga akan berguna nantinya, dan kemungkinan bangkrut.


mmmm sebenernya apa sih yang di untungkan dari rokok, kalau orang - orang pada bilang katanya enak dan bisa ilangin stres, namun dari omongan ini gw rasa mereka yang bilang seperti itu hanyalah orang yang bodoh, dan 100% pengecut, karna di bilang bisa ilangin stres, stres disini brarti dia memiliki  masalah bukan..?

kalau dia menghilaangi pikiran dengan merokok, dan bilang ngilangin stres dia bener dia ngilangin stres tapi secara yg tidak lu pada ketahui lu sama aja ngilangin usaha lu buat mikir, kenapah gw bisa bilang gitu, karna gw tau dari orang yang menemukan dan pembuat rokok pertama kali, yaitu orang israel, jah gw ga akan bilang nama penemunya, bisa di cari sendiri di google.

menurut dia sangpenemunya, rokok dapat membuat otak malas berfikir, mengapa tanya google lagi dah, nikoin yang ada di dalam rokok dapat menyebabkan sel sel otak rusak secara perlahan, itu yag gw tau, dan sjatinya sang penemu dan warganya orang israel mengharamkan setiap warganya merokok, jadi mereka bisa pinter dan manusia yang di negara lain menjadi bodoh.

dah deh pikirin ajah sendiri yang masih mao ngerokok, klo emang kesehatan bisa di bantah dengan banyak alasan namun klo nikotin membuat bodoh manusia udah ga akan bisa di bantah lagi, namun jika lu lu udah baca tulisan ini namun masih ngerokok, kalian sama ajah mengulangi kesalahan kalian sendiri..

maaf ya jika ada salah salah kata, penulis cuma mau menyampaikan yang sekiranya bisa bermanfaat, sampai ketemu di tulisan selanjutnya...

wassalammualaikum...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »