The Right and Shadow

Myblog 08.56
Malem semuanya, hmm udah waktunya hampir jam tidur, iseng nulis dulu biar ga galau, dari judul di atas gw bukannya mau nyeritain tentang apapun mengenai bahasa inggris, bisa neterz gambarkan gw seperti alay tak apah lah.

memang judulnya disengajain bahasa inggris, ini cuman ngebahas tentang bayangan, what..??, mungkin pada mikir hantu, atau ninja, bukan bukan gw pengen ngebahas tentang bayangan yang gagal move-on.

ceritanya gini temen gw punya temen, nah dia itu udah berjuang - berjuangnya buat maju, namun ketika, mantannya ada didepannya wuih langsung suram, kebayang ga klo jadi tuh orang?, Sakit pastinya, mungkin sebagian dari kita dan termasuk gw sendiri, bisa ngatasin itu dengan cara, ikut main dengan teman, kerja, dan ngelakuin apapun yang bisa ngeredam perasaan yang membayangi, tapi banyak juga lho yang ga bisa.

alias terus terbayangi, akhirnya mereka pun tak maju sama sekali, atau bisa dibilang diam di tempat, nah kalo udah kaya gini, kita sebagai teman jangan bikin dia makin terpuruk dengan bilang, "masih inget ajah lu", "udeh lupain", "move on aja ga bisa, gimana mau maju".

bukannya gw itu sok tau, atau gimana pun yang ada di anggapan para neterz, gw hanya berpikir seharuusnya sebagai teman, bisa berkata yang lebih bijak, misalkan "gausah dipikirin, slow ajah lu pasti bisa maju kok", atau "memang lu ga bisa ngelupain, tapi jangan begitu lah, hidup itu harus dinikmatin, Semangat lah",   atau jika kejadiannya seperti di atas yang terus terbayangi.

karena melihat mantannya, mungkin kata - kata ini bisa di berikan ke orang itu, "coba lah hadapi itu, karna orang itu yang memberikan rasa itu, hanya dia yang bisa mengobatinya", maksud gw bukan berarti nyuruh buat jadian balik ya, tetapi mengarahkan dia untuk bisa menghadapi perasaan yang mungkin rasanya sakit itu, karna semakin dia tidak bisa menghadapinya maka dia akan terus gagal untuk move on/terbayangi.

kalau terbayangi ga enakan, apalagi kita punya temen yang suka ngelucu, ceria, tau enak dah klo di ajak ngomong, terus karna terbayangi malah jadi suram, maka dari itu bantu lah, walau hanya support kata2, namun berharga bukan..?

oke  sampai disini dulu, waktunya tidur nih, trimakasih sudah berkunjung, dan sampai bertemu jika bertemu...:)
 
Note:
make it happy, trust your hope.
trust the right. You can do it..:)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »