Selamat tahun baru 2016 semoga kedepannya bisa lebih baik

Myblog 10.05
Selamat tahun baru 2016 yay, sekarang sudah tanggal 1 nih, hihi disini fatih sudah lama tak update, eh tau tau update di tahun baru. update kali ini saya akan menampilkan bagaimana tahun baru saya, tapi ooup tunggu dulu saya tidak menampilkan diri saya, hanya menampilkan keadaan yang saya ambil dari depan kamar saya, tidak usah keluar rumah tidak usah mengeluarkan uang tinggal rekam saja acara kembang api jam 12 malam ini. hehe maklum tidak di perbolehkan keluar rumah.

rekaman ini berdurasi sekitar 15 menit, lama banget emang. bikin inet gangguan juga emang, kesel dan agak seneng liat kembang api yang ga beraturan terbangnya,dan itu ada yang aneh lho masa 10 menit sebelum jam 12 udah mulai nyala tuh kembang api, saya sendiri bingung yang tadinya lagi sibuk cari template eh ada dar der dor dar der dor, alhasil, slow slow buka pintu kamar dan rekam dengan handphone HTC saya, cape saya memegangi, saya gantung dengan lazypod, gerakin terus dah sampe 15 menit...:v

oke yang penasaran sama videonya monggo liat di bawah, siapa tau ada yang ga sempet ngerasain alias ketiduran atau mungkin kejebak macet di jalan.


yuup sampai di sini dulu ya , sampai nanti di postingan selanjutnya, trimakasih, arigato, thankyou, matur suwun sudah melihat blog saya, klo ada salah kata sepanjang tahun ini saya mohon maaf ya, klo ada salah2 di kata2 blog saya, mohon di maafkan ya, dan mohon bantuannya di tahun ini......njaaa...:)

Depok 1 januari 2015 jam 00:27

Artikel Terkait

Previous
Next Post »